Saturday, September 3, 2011

Putri Britney Tumbler Spackow Dan Bajak laut

Putri Britney Tumbler Spackow Dan Bajak laut

Hari ini,putri pertama raja Wales dan Ratu Elizabeth,lahir yang bernama Britney Tumbler Spackow. Britney adalah putrid yg palin mereka cintai dan mereka sayangi, karena, itu adalah putri pertama mereka. Saat usia Britney bertambah 3 tahun,dunia berubah. Saatnya perang Dunia di mulai,keindahan dan kebaikan Raja wales dan Ratu Elizabeth , semuanya berahir.

Britney pun di selamatkan oleh ayah dan ibunya,dan dibawa ke pulau yang terpencil,dan saat usianya menambah 11 tahun ibu dan ayahnya meninggal “Dunia” dan dia sendirian dipulau terpencil itu. Saat dia bermain sendirian dipulau itu dia melihat kapal bajak laut yang sangat besar!, dia sangat takut. Saat bajak laut itu dan para anak buahnya turun dari kapal, Britney lagsung sembunyi di kamar, dan mengunci semua pintu yang ada dirumahnya.

Ternyata bajak laut itu tidak jahat, tidak yang seperti Britney kira, justru mereka semua ingin menjadi sahabat Britney.

No comments:

#1 advices: motivation

     Succesful people are never really comfortable. Because they are always wanting more progress everyday. And the reason people lose motiv...